Pelukis Pasir Kseniya Simonova Melukis Perjalanan Hidup Fabregas

Thursday, June 21st 2012. | SENI, SENI RUPA, SEPAK BOLA

pelukis pasir Kseniya SimonovaPelukis Pasir Kseniya Simonova Melukis Perjalanan Hidup Fabregas, Ini dilakukannya dalam rangka menyemarakkan piala Eropa yang sedang berlangsung di Polandia-Ukraina. Cesc Fabregas sendiri adalah salah satu striker handal yang dimiliki oleh Tim spanyol yang berlaga di Piala Eropa berada di group C bersama Italia, Kroasia, dan Republik Irlandia. Dan setelah melalui babak kualifikasi group akhirnya keluar sebagai juara group C dan melenggang mulus menuju ke babak perempat final. Spanyol sendiri merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk menjadi juara Piala Eropa 2012 ini.

Seorang pelukis pasir yang paling terkenal di dunia bernama Kseniya Simonova yang melukis perjalanan hidup Cecs Fabregas dengan menggunakan pasir dan kaca sebagai kanvasnya. Lukisan ini menyerupai rangkaian mini-film yang melukiskan bagai mana masa kecil Fabregas yang cinta akan sepak bola, kesehariannya di temani bola kesayangannya, gemar menonton sepak bola, dan bermimpi menjadi seorang pesepak bola yang terkenal. Hingga di akhir cerita lukisan ini diceritakan Fabregas akhirnya meraih segala mimpinya ketika menjadi Juara Piala dunia 2010 di Afrika Selatan, dan ending dari lukisan ini Kseniya Simonova melukiskan gambar hati (cinta) = bola.

“Dalam rekaman lukisan ini, saya mau menunjukkan pesepakbola terkenal dunia dari sudut-sudut yang berbeda dan masih sedikit diketahui oleh orang lain. Aku sedang berbicara kepada mereka tentang masa kecilnya, impian masa kecilnya, kecintaannya pada sepak bola, dan prestasinya”. Ujar Simonova.

Kseniya Simonova, Pelukis pasir yang cantik asal Ukraina ini sebelumnya juga sempat menggemparkan dunia dengan lukisan pasirnya yang mengisahkan perang yang dikenal dengan nama Great Patriotic War dan banyak yang kagum, sedih, bahkan sampai menitikkan air mata dengan rentetan kisah lukisan tersebut. Begitulah gambaran akan kehebatan sosok wanita yang lahir di Eupatoriaselain pada tanggal 22 April 1985 ini karena cantik juga ahli dalam mengelola pasir sebagai bahan untuk melukis.

Untuk Melihat hasil lukisan Kseniya Simonova yang menggambarkan perjalanan hidup Fabregas, silahkan nonton video berikut ini.

Begitulah gambaran bagai mana seorang Pelukis Pasir Kseniya Simonova Melukis Perjalanan Hidup Fabregas.

 

tags: , ,