Trending Klinik Tong Fang di Dunia Maya

Tuesday, August 14th 2012. | SERBA-SERBI

Klinik Tong FangTrending Klinik Tong Fang di Dunia Maya dimulai sejak salah satu Iklan pengobatan Alternatif sering di tayangkan di media elektronik yang jika diperhatikan secara seksama iklan ini memang memancing orang untuk membuat redaksi masing-masing tentang klinik Tong Fang. Jadi, tidak terhindarkan lagi berapa banyak pelesetan tentang klinik Tong Fang yang cukup menggelitik.

Berikut ini beberapa pernyataan plesetan tentang Klinik Tong Fang yang saya rangkum dari status FB, Sms, BB Group, blog dan lain-lain :

  1. Dulu teman saya adalah seorang jomblo. setelah saya sarankan untuk berobat di klinik tong fang, akhirnya teman saya menjadi seorang homo. terimakasih klinik tong fang
  2. Dulu saya sering kepala, kata orang saya kena santet. Setelah teman saya menyarankan saya untuk berobat ke Klinik Tong Fang, Akhirnya teman saya meninggal kena santet. Terima kasih Tong Fang.
  3. Dulu saya kencing batu. Setelah berobat ke Klinik Tong Fang, kini saya kencing pasir, semen, genteng, dan akhirnya bisa bikin rumah. Terima kasih Klinik Tong Fang!
  4. Dulu saya sering terkena masuk angin. Tetapi setelah tiga bulan berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang saya menjadi pengendali angin terakhir. Tapi semua berubah ketika negara api menyerang. Terima kasih Klinik Tong Fang.
  5. Dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek. Tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke Klinik Tong Fang, alhasil dalam tiga kali pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi jerapah. Terima kasih Klinik Tong Fang.
  6. Dulu Kakek saya menderita penyakit mata katarak selama lima tahun. Setelah saya datang ke Klinik Tong Fang, kataraknya beserta mata kakek saya jadi hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang.
  7. Dulu teman saya suka malu-malu jika bertemu dengan orang. Setelah tiga kali konsultasi ke Klinik Tong Fang, syukurlah, sekarang kemaluannya hilang. Terima kasih Klinik Tong Fang.
  8. Dulu saya pernah ditabrak sepeda motor. Setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, sekarang saya ditabrak mobil. Terima kasih Klinik Tong Fang.
  9. Dulu saya pengemis, semenjak berobat ke klinik tongfang, saya diusir dan dipukuli karena gak punya uang. Terima kasih Klinik Tong Fang.
  10. Dulu saya tidak bisa berenang, setelah berobat ke Klinik Tongfang akhirnya sekarang saya bisa Tenggelam. Terima kasih klinik tongfang.
  11. Dulu saya ingin sekali pakai kawat behel, setelah brobat ke Klinik Tong Fang,kini gigi saya pake kawat jemuran. Terima Kasih Tong Fang.
  12. Dulu muka saya berantakan, setelah 3x berobat di Klinik Tongfang kini hidup saya jadi berantakan . Terimakasih klinik tongfang.
  13. Dulu saya selalu gagal daLam bercinta. setelah Saya berobat ke klinik Tong Fang kini saya gagaL jantung karena banyak bercinta. Terima kasih Klinik Tong Fang.
  14. Dulu setiap saya ke masjid pasti nggak pke sendal. Setelah saya disarankan oleh tman saya ke klinik Tong Fang kini saya dapat membawa pulang sedikitnya 10 sendal setiap dari mesjid. Terimakasih klinik tongfang.
  15. Dulu anak saya sewaktu sekolah sering DO (putus sekolah). Tapi semenjak minum jamu dari Klinik Tong Fang anak saya jadi OD (over dosis). Terimakasih klinik tongfang.
  16. Dulu saya sering telat ke sekolah waktu SMA. Setelah tiga kali berobat ke Klinik Tong Fang, waktu kuliah saya jadi sering telat datang bulan. Terima kasih Klinik Tong Fang.

Salam Penutup :

Klinik Tong Fang Terbakar

tags: , , , , ,