Fakta Unik Sekitar Rokok

Tuesday, August 28th 2012. | SERBA-SERBI

merokok lucuFakta Unik Sekitar Rokok. Adi, yang masih duduk di kelas 2 SMU pulang sekolah dengan sebatang rokok menempel dibibirnya menumpang angkot menuju rumahnya. Dalam perjalanaan pulang, di atas angkot seorang penumpang yang berusia sekitar 45 tahun memperhatikan Adi yang menghisap sebatang rokok, dan terjadilah dialog diantara mereka yang di dengarkan oleh penumpang lain yang berada di Angkot itu.

Penumpang : Kamu masih sekolah yah?
Adi : Iya Pak
Penumpang : sejak kapan kamu mulai merokok?
Adi : Sejak kelas 1 SMP pak.
Penumpang : Sekarang kamu kelas berapa?
Adi : Kelas 2 SMU pak
Penumpang : Rata-rata perhari berapa bungkus?
Adi : 2 bungkus pak.
Penumpang : Berapa harga rokok perbungkus?
Adi : Rp. 10.000,-
Penumpang : Hmm… 365 X 5 X Rp. 20.000,- = Rp. 36.500.000,- (sambil berhitung). Andai saja uang pembeli rokok itu kamu kumpulkan, pasti sekarang kamu sudah punya Motor Kawasaki Ninja, kurangilah kebiasaan burukmu itu.
Adi : Hmmm … sambil memegang jidatnya balik bertanya, Bapak tidak merokok?
Penumpang : Iya.
Adi : Kok bapak masih naik angkot? bukankah seharusnya bapak sudah beli mobil?
Penumpang : ***>>??/@@@@@@ (bingung)

Cerita lain tentang rokok

Seorang ibu yang sudah tidak tahan melihat kelakuan anaknya yang perokok berat. Terjadilah dialog antara ibu dan anaknya ;

Ibu : Nak, Sebaiknya kurangilah rokokmu, tidak baik untuk kesehatan.
Anak : Bu, dari tadi saya kurangi kok bu. Kalo tidak, mana mungkin rokok ini bisa habis dalam bungkusannya?
Ibu : Dasar anak bandel, Apa kamu tidak capek membakar roko terus?
Anak : Bu’ Saya punya cita2 misi mulia bu. Sebenarnya dari dulu saya bermaksud membakar pabrik dan gudang rokok. Tapi karena tidak bisa, terpaksa saya membakar rokoknya sampai rokok yang di gudang dan pabriknya habis.
Ibu : >***????@#$ (sambil melayangkan sapu)

Merokok, Tahukah anda jika yang membuat rokok nikmat adalah ketika kita melihat asapnya? Ini terbukti ketika mati lampu, pasti sensasinya sangat berbeda. Karena kebetulan saya juga perokok berat dan sering mengalami hal ini. :).

Satu hal yang paling tidak enak adalah ketika kita selesai makan, dan tidak mendapatkan sebatang rokok. Kata perokok berat, “Habis makan tidak merokok, seperti ditempeleng tidak melawan” wkwkwkwkwkw….

Prinsip lain seorang perokok, Lebih baik kehilangan teman ketimbang kehilangan rokok. Karena kalau kehilangan teman, masih ada kemungkinan dia kembali, tapi kalo kehilangan rokok sangat kecil kemungkinannya untuk kembali.

Saya pernah ditanya oleh seorang teman, “Kamu merokok berapa bungkus sehari?” Saya jawab, Kalo sendiri biasanya 1 bungkus, tapi kalau ada kamu bisa sampai 2 bungkus” Yaah. maklum teman saya ini termasuk SUMITRO (Suka Minta Rokok). hihihih

Puisi Tentang Rokok :

“Rokok”

Ketika hatiku sedang risau, Engkau pelipur laraku

Ketika nurani dilanda galau, Engkau sahabatku

Engkau kawan setiaku

Tapi tak dapat kumenyangkalnya,

Kau menghisap kesehatanku ketika aku asyik menghisapmu

Entah, aku yang membunuhmu atau kamulah yang akan membunuhku

Manfaat Rokok :

1. Perokok di takuti oleh anjing

Ketika seorang perokok dikejar anjing pastilah dia akan terengah-engah dan cepat capek dan memutuskan untuk berhenti lalu jongkok. Anjing pasti berfikiran orang tersebut lagi ngambil batu untuk melemparnya, dan akhirnya si anjing memutuskan untuk berhenti mengejar dan lebih memilih untuk pergi dan menghindarinya

2. Jarang Perokok kemalingan

Umumnya maling beraksi pada saat tengah malam. Pada saat maling berniat mulai beraksi, terdengar suara si empunya rumah lagi batuk, uhuk, uhuk,..  “Hmmmm Tuan rumahnya masih belum tidur” bisiknya kepada temannya. Ssimaling mengurungkan niatnya sambil menunggu momen yang tepat. pukul 02.00 dini hari si maling mulai lagi mencoba aksinya, tapi tiba-tiba terdengar lagi, uhuk, uhuk,,,… gagal lagi. hingga berkali-kali ia mencobanya namun selalu digagalkan oleh suara batuk si empunya rumah. Hingga menjelang pagi, si maling tidak berhasil menyatroni rumah tersebut.

3. Sangat Langka Seorang perokok Beruban (rambut Putih)

Tau tidak alasanya mengapa sangat jarang ditemukan perokok yang berambut putih alias beruban? Jawabannya adalah Karena sebelum beruban, si perokok tewas duluan. Karena sebagian perokok berprinsip “Merokok, mati, tidak merokok juga mati. Olehnya itu, mari kita merokok.. wkwkwkwkwkw… (Just kidding)

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,