It’s My Google

Saturday, September 29th 2012. | BISNIS, BLOG, BLOGGING, OTOMOTIF, SERBA-SERBI, TEKNOLOGI

googleIt’s My Google. Artikel ini bukan membahas tentang kepemilikan google melainkan nomor polisi motor Yamaha Jupiter Z yang baru saya beli beberapa bulan yang lalu membentuk kata google setelah melalui penantian yang cukup lama dan perjuangan yang melelahkan dan sedikit biaya tambahan serta melibatkan petinggi Polda (halah….). Semua perjuangan itu hampir secara keseluruhan dilakukan oleh salah seorang sahabat yang bernama Agus Syawal Sentosa. Dialah yang mengurus semuanya dan saya hanya menyerahkan semua kepadanya untuk mendapatkannya.

Sempat saya pesimis bisa mendapatkan nomor kendaraan pesanan ini karena kode lokasi nomor polisi yang saya inginkan berbeda dengan daerah domisili saya sehingga berkasnya lama terkatung-katung di samsat danĀ  mondar-mandir dari samsat 1 ke samsat yang lain. Setelah melalui rangkaian proses yang cukup lama yakni sekitar 4 bulan akhirnya jadilah nomor polisi motorku DD 6009 LE. Betapa bahagia dan senang rasanya ketika impian ini terwujud.

Nomor polisi cantik

Tak dapat dipungkiri bahwa kecintaan saya terhadap dunia blogging sudah mendarah daging hingga terasa tidak lengkap dalam sehari tidak ngeblog. Sementara ngeblog itu sendiri tidak akan lepas dari mesin pencari nomor 1 yakni google, sehingga saya dulu pernah bermimpi akan memiliki kendaraan dengan nomor polisi yang membentuk rangkaian kata google dan Alhamdulillah, Allah telah mewujudkan impian itu.

Motor baru

Secara keseluruhan, hasil jerih payah dari internet telah saya rasakan sejak memulai menggeluti dunia blogging dan bisnis online pada tahun 2010 awal bergabung di Forum adsense-id hingga sekarang walaupun masih dikisaran 3 sampai 4 digit perbulan Alhamdulillah sudah membuahkan hasil di antaranya 3 buah motor, 4 buah Laptop, TV flat 2 buah, printer Epson L-800, PS2, Mesin cuci, Kulkas, Camera Digital Sony, Samsung galaxy tab, dan sebidang tanah 20 x 20 meter, biaya kebutuhan keluarga sehari-hari dan biaya kuliah untuk 3 orang adik yang 2 di antara sudah hampir menyelesaikan studinya di UNM Makassar dan UMM Malang (tidak ada maksud Riya’ atau Sum’ah, tapi buat penyemangat aja buat bloggers). walaupun sampai saat ini saya masih ngontrak dan sementara kumpulkan uang dulu untuk membangun rumah di tanah yang sudah saya beli. Do’akan ane yah sob..! So’ tak ada kata yang mustahil jika kita punya keinginan yang besar dan kerja keras untuk meraih mimpi kita, Ayo semangat buat para blogger Indonesia!. Dan salah satu mimpi saya yang telah terwujud adalah It’ my google.

tags: , , , , , , , ,