Obat Kanker Tradisional

Wednesday, October 10th 2012. | KESEHATAN, TIPS

Buah SirsakObat Kanker Tradisional. Salah satu penyakit pembunuh terbesar di bumi ini adalah penyakit kanker. Menurut data WHO (World Health Organisation), setiap tahun orang yang meninggal dunia akibat penyakit kanker sebanyak 7,6 juta dari 12 juta penderita, bahkan penyakit kanker diklaim sebagai pembunuh terbesar kedua setelah penyakit jantung saat ini. Kekhawatiran akan hal ini, beberapa organisasi atau yayasan telah dibentuk untuk menanggulangi masalah penyakit kanker ini seperti halnya di Indonesia ada Yayasan Kanker Indonesia (YKI), Yayasan Mitra Peduli Kanker, Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan lain-lain.

Berbagai penemuan dalam bidang kedokteran untuk membasmi penyakit kanker telah dilakukan untuk mengurangi resiko kematian terhadap penderita dan sejauh ini ada yang berhasil diselamatkan dan ada pula yang berakhir dengan kematian. Belum lagi keterbatasan finansial bagi penderita yang berada di level ekonomi menengah kebawah yang menjadi salah satu penyebab banyaknya korban yang berjatuhan karena tidak dapat dipungkiri bahwa untuk pengobatan dan operasi untuk penyakit kanker bisa memakan biaya jutaan hingga ratusan juta.

Daun SirsakSalah satu pengobatan alternatif untuk pengobatan kanker adalah dengan menggunakan daun Sirsak (herbal) sebagai bahannya. Beberapa penderita telah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker setelah melakukan terapi daun sirsak seperti salah seorang teman saya yang berasal dari Parepare, Sulawesi Selatan yang rencana berobat ke Singapura akhirnya batal setelah mengkonsumsi air dari daun sirsak. Begitu pula dengan kakak saya yang divonis menderita penyakit gondok dalam kini berangsur-angsur pulih setelah mencoba obat kanker tradisional ini.

Adapun cara pengobatan kanker dengan daun sirsak adalah sebagai berikut :

  1. Ambil 11 helai daun sirsak lalu cuci dengan air bersih
  2. Masukkan kedalam wadah bersama 3 gelas air lalu rebus/masak hingga air tersisa 1 gelas.
  3. Minum secara rutin tiap hari sebelum tidur selama 2 minggu berturut-turut.
  4. Coba lakukan pemeriksaan ke dokter tentang hasil perkembangannya.
  5. Jika masih ada gejala penyakit atau sel kanker, silahkan lanjutkan pengobatan seperti sebelumnya.
  6. Disamping daunnya, anda juga boleh mengkonsumsi buah dari sirsak ini.
  7. Jangan lupa berdo’a kepada Tuhan untuk diberikan kesembuhan.

Demikianlah tips pengobatan kanker secara tradisional, cara ini tidak menjamin 100% untuk sembuh total tetapi sebagai manusia kita tak boleh putus asa dan sepantasnyalah kita selalu berusaha dan berdo’a untuk mendapatkan kesembuhan. Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Kanker Tradisional.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,