Melatih kesabaran dengan 10 butir Telur

Monday, October 29th 2012. | NASEHAT, RELIGY, TIPS

10 butir telurMelatih kesabaran dengan 10 butir Telur mungkin sedikit aneh dan asing di pendengaran anda, Karena ini adalah Trik terbilang cukup baru hasil temuan saya pribadi. Anda boleh tidak sepakat atau berandai-andai atau bahkan menerima bahwa ini sebuah trik yang jitu. Ini kembali kepada diri kita masing-masing, dan silahkan membuat kesimpulan sendiri. Saya hanya ingin kita mengambil manfaat dari Trik Melatih Kesabaran dengan 10 butir telur ini. Segala sesuatunya di muka bumi adalah sifatnya relatif, Kebenaran mutlak hanya dimiliki sang khaliq.

Mengapa harus Telur?

Telur memiliki sebuah struktur yang unik dan hampir tidak ada struktur benda yang menyamai di muka bumi ini, walaupun telur memiliki 2 bentuk dasar yaitu bulat dan lonjong (ramping), namun struktur elipsnya unik dimana pada bagian bawahnya lebih ramping di banding bagian atasnya. Hal yang paling unik di sini ada titik keseimbangan yang maha dahsyat hasil ciptaan sang Maha kuasa. Titik keseimbangan ini sangat kecil yang terletak pada bagian bawah telur, kita sebut saja ini sebagai titik fokus. Titik fokus inilah yang akan kita gunakan untuk Melatih Kesabaran dengan 10 butir telur.

Hal unik yang lain dimiliki oleh telur adalah diameter vertikal di bagi diameter horizontal menghasilkan Phi Konstant yaitu 1.618 yang merupakan titik emas dari penciptaan Allah SWT, Pernahkah anda membayangkan berapa jarak perbedaan lengan atas dengan lengan bawah anda? Berapakah perbedaan jarak antara garis horizontal dan vertical muka anda? Berapakah perbedaan jarak dari pusat anda ke kaki dan dari pusat anda ke kepala? Berapakah perbedaan jarak antara paha anda dengan betis anda? Dan satu hal yang sungguh luar biasa, ternyata kota suci Mekkah Berada pada titik ini jika diukur dari kutub utara dan selatan dan hipotesa saya mengatakan bahwa bumi ini ada kesamaan phi konstan yaitu 1.618. Silahkan tonton video titik emas (phi konstan 1.618) di bawah ini.

Mengapa harus 10 telur ?

Pada dasarnya jenis emosional yang berdampak negatif bagi manusia itu terdiri atas 9 jenis yaitu :

  1. Marah
  2. Anarkis
  3. Rakus/tamak
  4. Iri/dengki
  5. Cemburu
  6. Ragu
  7. Takut
  8. Sakit hati
  9. Sombong

Dan 1 pengendalinya adalah sikap sabar itu sendiri. Nah, dari dasar ini saya mencoba untuk menggali dan memahami dasar psikologi manusia cukup rumit untuk diteliti.

Bagaimana cara melatih kesabaran dengan 10 butir telur?

  1. Ambillah 10 butir telur, dan buatlah garis linkaran besar di atas keramik (tegel) dan tetapkan titik tengahnya.
  2. Letakkan telur pertama dalam posisi berdiri (dengan posisi bagian ramping dibawah) di luar lingkaran besar dan bayangkan anda melawan rasa marah yang sering muncul pada diri anda.
  3. Letakkan telur Kedua dalam posisi berdiri (dengan posisi bagian ramping dibawah) di luar lingkaran besar dan bayangkan anda melawan sifat anarki yang sering muncul pada diri anda.
  4. Lanjutkan hingga kesembilan telur pada posisi di luar lingkaran dan anda harus konsentrasi melawan kesembilan sifat negatif di atas.
  5. Taklukkan kesembilan sifat negatif anda dengan sikap sabar dengan menempatkan telur yang kesepulur di titik pusat lingkaran.

Demikianlah cara sederhana saya untuk melatih sikap sabar ini. Terlepas dari berhasil tidaknya, itu kembali kepada pribadi masing-masing. Ini hanyalah sebuah media sederhana yang unik dan patut anda coba. Anda boleh menerapkan trik ini pada diri anda, teman anda, murid anda, atau yang lainnya dengan sebuah konsep Melatih kesabaran dengan 10 butir Telur.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,