Kursi Goyang Bisa Ngecas

Thursday, November 8th 2012. | GADGET, TEKNOLOGI

Kursi GoyangKursi Goyang Bisa Ngecas. Semakin anda goyang maka akan semakin mengisi. Itulah kesan yang timbul dari benda yang satu ini. Mungkin anda akan bertanya-tanya dengan benda tersebut, benda tersebut adalah sebuh kursi goyang yang mampu berfungsi sebagai charger handphone ataupun tablet. Tentu saja muncul di benak anda bahwa pada dasarnya kursi goyang kebanyakan di gunakan oleh para usia lanjut, lalu apa hubungannya dengan proses pengisian atau charger handphone ataupun tablet yang di maksud diatas? Dari pada bingung dengan hubungan antara kursi goyang dengan charger handphone ataupun tablet ada baiknya kita menyimak bersama-sama pembahasan selanjutnya.

Memang sedikit aneh terdengar namun itulah hasil dari perkembangan dunia teknologi sekarang ini. Sebuah kursi goyang yang di ubah menjadi sebuah perangkat elektronik unik, oleh penciptanya, charger handphone ataupun tablet unik ini di beri nama iRocks. Yang membuat unik produk elektronik yang satu ini, perangkat ini juga merupakan sebuah kursi goyang yang biasa disukai oleh orang tua. Namun tidak menutup kemungkinan orang dewasa pun bisa menggunakan benda tersebut di saat-saat bersantai.

Dikembangkan oleh Micassa Lab Perangkat yang satu ini merupakan alat elektronik yang bisa menghasilkan tenaga listrik yang berasal dari gerakan goyangan kursi. Dengan melakukan hal ini, Anda bisa sedikit menghemat listrik dan menggunakan teknologi yang ramah lingkungan.

Sayangnya mengenai harga, pihak Micassa Lab tidak menyebutkan efisiensi dari perangkat unik yang satu ini. Menurut info yang beredar iRock ini pun hadir dengan harga yang cukup mahal dan tentunya tak sebanding dengan harga kursi goyang biasa, bahkan harga kursi goyang yang satu ini lebih mahal dari harga tablet ataupun smartphone high end. Untuk memperolehnya saja, Anda diminta untuk mengeluarkan uang sebesar $1300 USD atau sekitar 12.7 juta rupiah.

Alat ini juga dilengkapi dengan dock ipad yang bisa memudahkan kala melakukan pengisian baterai yang membuat anda lebih santai dalam mempergunakannya. iRock ini tersedia dalam empat jenis warna, yakni pink, hijau, biru serta hitam.

tags: , , , , ,