Sekali Lagi

Friday, November 16th 2012. | SERBA-SERBI

Sekali LagiSukses itu berasal dari kata Sekali Lagi. Berani gagal berarti anda berani untuk meraih yang namnya kesuksesan. Mustahil orang yang sukses tak pernah gagal, beribu rintangan yang datang silih berganti adalah suatu hal yang sangat wajar bila seseorang inigin mencapai yang namanya kesuksesan. Namu tak sedikit orang yang punya anggapan dan keinginan yang salah tentang sebuah arti perjuangan dalam hal mencapai kesuksesan. Terkadang manusia mempunyai target dalam hal melakukan sesuatu dan bila target itu sdh tercapai namun hasilnya tak sesuai keinginan maka orang tersebut berhenti sampai disitu,

Thomas Alva Edison

Thomas Alva Edison

Mungkin anda pernah mendegar kisah sang penemu boal lampu Thomas Alva Edison, yang mana melakukan percobaan hingga 1000 kali sampai dia mencapai apa yang dia inginkan andaikan saat itu pada saat penelitian ke 999 Thomas Alva Edison menyerah mungkin saat ini dunia masih gelap gulita di malam hari. Tetapi berkat kegigihan dan semangat yang tinggi ahirnya Thomas Alva Edison berhasil menemukan yang namanya Bola lampu. Namun dibalik keberhasilan Thomas Alva Edison terdapat dua kata saja yang menjadi kunci keberhasilannya dalam menciptakan bola lampu yaitu “ SEKALI LAGI”.

Hanya dua kata namun mempuyai efek yang sangat besar bahkan dari dua kata tersebut dunia ini terang benderang di malam hari. Salah satu penemu atau ahli di masa lalu dan temuannya tersebut berguna hingga saat ini, dia adalah Alexander Graham Bell sang penemu telepon. Bisa kita bayangkakan pula jika seandainya telpon tak di temukan pada waktu itu olehnya, maka komunikasi jarak jauh mungkin masih menggunakan system surat menyurat.

Kunci dari keberhasilan seseorang itu sebenarnya adalah keinginan dan semangat yang terus dan terus mencoba hingga kita meraih apa yang kita inginkan, ada baiknya kita mengambil filosofi dari salah satu benda atau mainan layangan. Bentuknya memang hanya sebuah mainan tetapi satu kalimat bijak yang bisa kita petik dari layangan, “bersikaplah seperti layangan dalam meraih kesuksesan, semakin kencang angin yang menerpa layangan tersebut bukannya membuatnya jatuh ketanah melainkan semakin membuatnya terbang tinggi di udara”.

Semoga coretan tangan ini bermanfaat buat anda yang mebaca. Intinya kesuksesan itu tergantung pribadi kita masing-masing, teruslah mencoba dan tanamkan dalam hati dua kata kunci dalam meraih kesuksesan anda “SEKALI LAGI”.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,