Strategi Berinvestasi Dengan Profit Besar Di UInvest

Thursday, November 29th 2012. | BISNIS, SAHAM

Investasi SahamTrik atau Strategi Berinvestasi Dengan Profit Besar Di UInvest harus anda pahami sebelum melangkah lebih jauh sebab jika anda berinvestasi hanya bermodalkan pengetahuan yang pas-pasan maka dijamin hasil yang akan anda peroleh pas-pasan pula. Olehnya itu ada beberapa strategi atau tips yang harus anda kuasai dalam meningkatkan penghasilan anda berinvestasi di UInvest dan ini juga berlaku di agen-agen saham yang lain.  Pilihlah strategi-strategi dibawah ini, sesuaikan dengan minat dan kemampuan anda. Semoga Berhasil!

STRATEGI I: PASSIVE INCOME

Di sini anda hanya melakukan pembelian saham dan membiarkan saham itu menghasilkan profitnya setiap bulan (30 hari) sekitar 10-20% dari harga saham tergantung jenis sahamnya. Tips : belilah saham yang memiliki ROI tertinggi agar memperoleh profit yang maksimal. Hasil dari profit ini bisa anda withdraw secara langsung atau untuk membeli saham lagi (compound) sehingga profit bulanannya akan meningkat seiring meningkatnya jumlah saham yang anda miliki.

Contoh: Anda membeli saham “Agricurtural” seharga $2700 dengan ROI: 15,6% sehingga anda akan memperoleh pendapatan pasif sebesar $423 tiap bulannya. Lalu anda ingin menggunakan $423 itu untuk membeli saham baru, semisal membeli saham “Chemical Plant” 2 biji yang seharga 2 x $150 = $300 dengan profit bulanan 2 x $20,7 = $41.4. Dengan penambahan kedua saham itu, anda memiliki total 3 aset saham dengan pendapatan pasif yang meningkat, awalnya $423 menjadi $464.4 perbulanya

STRATEGI II: ACTIVE INCOME

Anda bisa memilih untuk menjadi makelar/pedagang saham, jadi disini anda melakukan pembelian saham disaat harga saham di pasaran turun atau ada harga saham perdana dari Uinvest, dan disaat harga saham naik, anda menjual saham dengan harga yang lebih tinggi ke uinvestor lain, nah dari hasil jual beli ini lah anda memperoleh keuntungan secara aktif, hal-hal yang diperlukan hanya memantau harga saham uinvest setiap saat

Contoh: Anda membeli saham “Agricurtural” seharga $2700 (harga perdana disaat Uinvest mengeluarkan saham ini pertama kali) dengan ROI: 15,6%. Nah 2 minggu kemudian ternyata saham tersebut harganya naik menjadi $3000. Lalu anda menjual saham itu dan kebetulan laku di $3000, jadi anda mendapatkan keuntungan $3000 – $2700 = $300 dari hasi beli jual saham tersebut dalam waktu hanya 2 minggu saja

daftar saham UInvest

STRATEGI III: COMBINATION INCOME

Merupakan gabungan antara PASSIVE INCOME dan ACTIVE INCOME tsb diatas. Ada 2 jenis trik combination income disini:

  • Combination Income Trik I: Setelah anda membeli saham, tunggulah 30 hari terlebih dahulu. Nanti setelah memperoleh profit bulanan (passive income), barulah lakukan jual saham di harga yang lebih tinggi dari saat membeli saham itu (active income). Jadi anda akan memperoleh keuntungan dari profit bulanan sekaligus keuntungan dari hasil jual beli saham.
  • Combination Income Trik II: Sisihkan setengah modal total anda di uinvest untuk membeli saham dan menunggu profit bulanannya (passive income). Dan setengah modal total anda lainnya digunakan untuk jual beli saham (active income). Contoh, anda punya modal total $2000, maka gunakan $1000 nya untuk beli saham dan menunggu profit bulanannya (passive income) dan $1000 sisanya digunakan untuk jual beli saham (active income)

STRATEGI IV: THE FASTEST BEP (just 1 month!)

Kata siapa main di Uinvest itu BEP nya paling lama dari HYIP ? Di Uinvest kita ga harus menunggu BEP hingga 10 bulan atau bahkan lebih, 1 bulan BEP pun BISA! Caranya? begini, jadi kita membeli saham di saat harga pasar sahamnya murah (masih harga perdana) lalu menunggu profit perbulan untuk 1 bulan saja lalu dijual kembali dengan harga saham yang lebih tinggi dari saat membeli saham tersebut. Hasil profit dari gabungan profit bulanan dan profit jual beli saham itu digunakan untuk beli saham lagi agar selalu tetap memperoleh profit tiap bulannya. Lalu modal awal kita yang sudah kembali itu kita WD total.

Contoh: disaat kemarin kan ada saham dari uinvest yang baru keluar yaitu saham “Agricurtural” dengan harga perlembarnya adalah $2700 (harga perdana dengan ROI bulanan 15,6%) dan profit perbulan adalah $423 (bersih), lalu anda membeli saham tersebut. setelah membeli saham itu, anda menunggu 1 bulan (30 hari) agar si saham itu menghasilkan profit bulanannya yaitu $423. setelah anda sudah menunggu 1 bulan dan memperoleh profit bulanan tsb, lalu anda menjual lagi saham itu dengan harga yang pasti sudah lebih tinggi dari harga beli tadi di pasaran (dengan ROI 12 % misalnya) semisal saham anda tersebut laku dan sold di harga $3000. Nah dari cara tersebut, anda memperoleh keuntungan double yaitu keuntungan profit bulanan dan keuntungan dari jual beli saham so total keuntungan yang anda peroleh (hanya dalam 1 bulan saja) adalah $423 + $300 = $723 (untuk $2700 sisa ini anda bisa di WD total untuk BEP atau mau dibelikan saham lagi terserah anda), nah dari profit total tsb $723 anda bisa belikan saham baru (compound) semisal anda beli saham “constructional” 1 biji seharga $550an, saham “chemical plant 1 biji” seharga $150an, dengan total pembelian saham adalah $550 + $150 = $700 (sisa $50) , dari situ anda udah punya penghasilan pasif yaitu sebesar $97,2 (profit bulanan dari saham chemical plant dan construction field tsb). modal awal yang $2700 tadi anda bisa WD total.. So kesimpulannya, uinvest bs BEP hanya dalam 1 bulan saja sudah bisa mnghasilkan profit yang lumayan besar !

Selamat mencoba Strategi Berinvestasi Dengan Profit Besar Di UInvest. By : Bustomi Kurnia

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,