Sekilas Tentang Uinvest

Monday, December 3rd 2012. | BISNIS, SAHAM

Logo uinvestBaiklah kali ini saya akan mencoba menjelaskan Sekilas Tentang Uinvest yang mana merupakan salah satu primadona Investasi saham online bagi para pelaku Investor di bidang saham. Awalnya Uinvest berjalan atau mulai aktif sejak tahun 2007 yang mana pada saat itu masih ofline dalam arti kata pada saat itu hanya perusahaan lokal dan investor lokal saja yang bisa bergabung, namun dalam perkembangannya, UInvest melebarkan sayapnya denganmelibahkan project dan investor di seluruh dunia dan salah satunya adalah proyek kelapa sawit di Medan, Indonesia, Untuk mengcover hal ini tentu saja Uinvest memanfaatkan media online sehingga pada bulan maret tahun 2010 Uinvest resmi diluncurkan dalam versi online hingga sekarang.

Mengenai keberadaan Uinvest dalam hal ini Kantor, Uinvest memiliki 2 kantor yakni di Amerika dan Ukraina. berikut ini foto kantor dan alamat Uinvest :

Kantor uinvest

Kantor uinvest

Uinvest, Inc.
9595 Wilshire Blvd, Suite 900
Beverly Hills, CA 90212
Toll Free: 1.800.861.UINVEST ( 1800 861 8468 ) – US and Canada
Phone number 310 860 6971

Uinvest LTD
Ukraine, 04116 Kiev
Melnikova, 83
Phone number 0-800-500-179
380-44-2063261

Suasana Kantor bisa Liat di sini!

Anda diperbolehkan menelfon atau mengunjungi kantornya untuk memastikannya. Dan beberapa member telah membuktikan keberadaannya dan semua mengatakan sah.

Kantor Uinvest di Amerika

Legalitas Uinvest

Mengenai legalitas, anda tidak perlu ragu dengan Uinvest, Berikut ini beberapa bukti  ke absahan dan legalitasnya :

Legalitas Uinvest

Keamanan Uinvest

Dokumen Uinvest

Sertifikat Uinvest

Berita UInvest di yahoo bisa baca di sinidan di sini

Mengapa Di Ukraina?

Sebagai gambaran, Uinvest merupakan salah saru perusahaan perantara antara pemilik project dengan investor. Para pemilik proyek atau bisnis yang berdomisili di Ukraina membutuhkan tambahan dana dalam mengembangkan proyek mereka sementara untuk mendapatkan pinjaman di negara tersebut cukup sulit didapatkan bila melalui jalur konvensional. Olehnya itu Uinvest memfasilitasi hal tersebut dalam hal ini perpanjangan tangan dari pelaku bisnis kepada investor baik dalam negeri maupun luar negeri umumnya.

Berinvestasi di Ukraina dan Eropa merupakan sebuah kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang besar mengingat sumber daya alam yang besar dan kawasan yang dinamis dan lingkungan bisnis yang ramah sehingga prospek ke depannya sangat menjanjikan.

Sebagai perusahaan yang dengan pengaruh di seluruh Eropa, Uinvest telah pengalaman mengenai masalah hukum, ekonomi dan peraturan yang mengatur investasi di Ukraina dan di tempat lain. Kredibilitas ini memungkinkan anda untuk hati-hati meninjau setiap bisnis yang prospektif, kemitraan antara investor dan perusahaan harus terpercaya. Uinvest akan membantu anda untuk mendapatkan project yang tepat di ukraina (eropa) bahkan di seluruh untuk anda jadikan lahan investasi dengan jaminan tingkat kepercayaan yang tinggi.

Mengapa Uinvest Hadir?

Di sini saya akan menceritakan sebuah analogi agar lebih mudah dimengerti bagaimana cara kerja dari Uinvest, Misalkan anda memiliki sebuah perusahaan/project pabrik baja yang telah berjalan beberapa tahun dengan rassio keuntungan sekitar 40% perbulan dan anda bermaksud mengembangkan usaha anda dengan membangun cabang baru dengan estimasi bisaya 20 Milyard (tentu dengan kalkulasi yang matang), sementara anda sulit mendapatkan modal karena proses birokrasi yang berbelit-belit dan suku bunga yang tinggi. Tentu saja anda akan mencari cara mudah dan tidak berbelit-belit. Di sinilah Uinvest mengambil peran tersebut dengan mempertemukan antara pemilik project dan investor (mirip BEJ di Indonesia). Secara sederhana gambarannya sebagai berikut :

cara kerja Uinvest

Setelah mengalami negosiasi antara pemilik project dan Uinvest dan telah mencapai kesepakatan yang ditandangani secara resmi dan project ditinjau oleh pihak Uinvesr, barulah Saham project tersebut diluncurkan di papan utama (main board) uinvest dan siap untuk dipasarkan. Biasanya diistilahkan dengan sebutan saham perdana. Keuntungan dari ketiga pihak adalah ;

  • Pemilik project/saham : Mendapatkan dana pinjaman untuk mengembangkan projectnya.
  • Uinvest : Mendapatkan Selisih Fee dari pemilik project ke investor dan fee atau biaya administrasi dari member (investor)
  • Member/Investor : Profit bulanan (deviden/bagi hasil keuntungan) dan selisih transaksi jual beli saham yang aktif.

Nah, cukup jelas kan penjelasannya?

Apa keuntungan berinvestasi di Uinvest?

Keuntungan yang akan anda peroleh jika berinvestasi di uinvest ada 2 yakni :

  1. Profit bulanan atau Deviden (bagi hasil) yang berkisar antara 8- 20 % dari total investasi anda tergantung dari saham yang anda tempati berinvestasi, Sehingga tidak yang memanfaatkan kredit lalu berinvestasi di Uinvest.
  2. Selisih transaksi jual beli ; Jika anda jeli anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar dengan memanfaatkan transaksi jual beli saham terutama saat peluncuran saham perdana. anda bisa membaca beberapa strategi berinvesrasi di Uinvest pada postingan saya sebelumnya.

PANDUAN PENDAFTARAN SILAHKAN BACA DI SINI!

Demikianlah beberapa gambaran tentang sebuah peluan investasi di dunia online yang bisa anda manfaatkan jika memiliki dana lebih dan semoga artikel tentang Sekilas Tentang Uinvest ini bermanfaat

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,