Video ditonton, blogger dapat bayaran

Monday, December 3rd 2012. | BISNIS

Video ditonton, blogger dapat bayaran. Postingan kali ini agak sulit rasanya memberikan judul yang sesuai, tapi yang penting sedikit mengena-lah judulnya, yang saya maksud di sini adalah anda akan dibayar ketika seseorang menonton video yang terpampang di blog anda. Pembayaran melalui paypal setelah balance anda mencapai €50 (50 euro) atau setara dengan $75 (kurs 1:1,5).

Adapun Situs yang saya maksud adalah www.goviralnetwork.com. Situs ini akan membayar anda dengan sejumlah uang dalam bentuk $ (dollar) atau € (Euro). tergantung dari harga yang telah ditetapkan oleh advertiser. Kisarannya antara €0,03 – €0,20 dan juga tergantung Campaigns dari negara yang menonton video pada blog atau situs anda. Coba aja bayangkan jika dalam sehari yang menonton video sebanyak 100 orang per hari ? jika dikalikan €0,05, berarti anda bisa mendapatkan uang sebesar €5 ($7,5) atau sekitar Rp. 67.500 per hari. Enak kan?

Jadi buat anda yang ingin menambah penghasilan di internet dan memiliki traffict tinggi, situs ini sangat berpotensi menghasilkan uang dan bisa menjadi passive income buat anda. Cara untuk memasang video pun sangat simpel, anda tinggal memilih video yang ingin anda pasang pada blog anda dan meng-copy kode html yang telah di siapkan oleh goviralnetwork, namun sebelumnya anda harus menentukan target negara situs anda untuk disesuaikan dengan video yang akan anda pajang nanti.

tags: , , ,