3 Jurus ampuh mendatangkan pengunjung blog

Sunday, December 9th 2012. | BLOG, BLOGGING, INTERNET, TIPS

3 Jurus ampuh mendatangkan pengunjung blog

Dunia blogging adalah sebuah dunia yang mengasyikkan. Selain untuk menuangkan uneg-uneg, ide, curahan hati, tips, dan artikel yang bermanfaat, tidak menutup kemungkinan akan menjadi lahan cari uang di internet. Dengan blog, anda bisa mendapatkan penghasilan pasif (Passive income) atau dengan kata lain uang akan datang dengan sendirinya tanpa anda sadari, namun semua itu tergantung dari seberapa banyak pengunjung yang mampir di blog anda, seperti halnya sebuah toko atau lapak, pengunjung adalah raja sementara dalam dunia blogging pengunjung sama dengan dollar (taffict=$$$).

Banyak jurus ampuh untuk mendatangkan traffict blog yang saat ini dikembangkan oleh para master blogging baik itu seo on page maupun seo off page, semua bagus untuk diterapkan dan tergantung dari kedisiplinan dan keuletan anda mengelola sebuah blog. Tanamkan dalam hati bahwa blog adalah bagian dari kehidupan anda atau bisa juga sekalian anda buat motto “LIVING FOR BLOGGING AND BLOGGING FOR A LIVING. kenapa tidak? Banyak kok orang yang hidupnya 100 % bergantung pada blog dengan penghasilan hingga mencapai ratusan juta perbulan. Kalo gak percaya, silahkan dicek aja di forum komunitas publisher Indonesia (adsense-id).

Kali ini saya akan memberikan 3 Jurus ampuh mendatangkan pengunjung blog menurut versi saya sendiri yang cukup sederhana hasil dari ekspansi dan penelusuran saya di beberapa blog dan forum-forum. Trik ini lebih simpel dan manual sehingga terdeteksi lebih manual, bukan auto-autoan. Berikut 3 Jurus ampuh mendatangkan pengunjung blog :

1. Posting 3 Artikel Tiap Hari

Artikel yang saya maksud tentunya haruslah artikel unik yang boleh bersumber dari blog orang lain (anda ramu kembali) atau dari hasil pemikiran anda sendiri, di samping artikel tersebut bermanfaat dan banyak dibutuhkan oleh pembaca. Dengan memposting 3 artikel unik tiap hari akan menambah popularitas blog anda di mata search engine utamanya google. Jika anda melakukan cara ini secara konsisten selama 3 bulan berarti anda telah membuat arikel sebanyak +/- 90 artikel dan google akan dengan senang hati memberikan penghargaan terhadap blog anda dengan menempatkan beberapa artikel di halaman pertama dengan kata kunci tertentu.

2. Submit Ke 5 Social bookmark

Setelah anda selesai melakukan posting sebuah artikel, usahakan artikel tersebut anda submit ke social bookmark yang berPR tinggi agar blog anda ikut nebeng populer di social bookmark tersebut dan otomatis akan menarik pengunjung mengarah ke blog anda, di samping itu akan membuat artikel anda akan cepat terindeks oleh search engine. Untuk daftar social bookmark, anda bisa membaca artikel sebelumnya tentang 5 Social Bookmark terbaik(versi luar negeri) dan Social bookmark terbaik di Indonesia.

3. Komentar ke 10 blog Dofollow

Berkomentar pada blog orang lain yang dofollow selain mendatangkan pengunjung ke blog anda, juga berfungsi dalam memberikan Backlink ke blog anda sehingga tidak menutup kemungkinan pada update PR berikutnya blog anda akan meningkat PRnya. Ini termasuk SEO off Page. Jadi tidak ada alasan untuk tidak mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan komentar di sana dan usahakan jangan melakukan spam, promori atau hal-hal yang melanggar di blog orang lain. Komentar seadanya saja.

Demikianlah 3 trik ampuh mendatangkan traffict blog yang saya terapkan dan hasilnya kurang lebih seperti ini :

Olehnya itu anda tidak perlu terlalu banyak menguasai teknik SEO, yang penting anda konsisten melakukan apa yang menurut anda itu cocok dan tepat sesuai dengan tipikal anda, segera take action dan yang terpeting anda konsisten dan disiplin dalam melakukannya. Kalo anda mau mencoba, silahkan meggunakan 3 Jurus ampuh mendatangkan pengunjung blog ini.

tags: , , , , , , , , , ,