Bukti Pembayaran UInvest

Sunday, December 9th 2012. | BISNIS, SAHAM

Uinvest membayarBukti Pembayaran UInvest melalui rekening liberty telah beberapa kali saya terima. meski jumlahnya terbilang masih kecil dibandingkan dengan master-master Uinvest yang lain hingga ratusan juta perbulan, saya sudah sangat bersyukur bisa menghidupi diri saya dan keluarga sekaligus sisanya buat nabung untuk masa depan kelak. Penghasilan dari uinvest tidak hanya berasal dari Investasi saya melainkan sebagian dari komisi referal dari investasi member yang telah mendaftar di Uinvest melalui link referal saya.

Potensi keuntungan di Uinvest memang sangat menggiurkan, anda bisa mengelola akun anda dengan metode Single Fighter (berjuang sendiri) tanpa referal atau  bisa juga dengan memanfaatkan rekruitmen yang tentunya akan mendapatkan komisi 5-15% (tergantung jumlah rating). Beberapa member menggunakan fasilitas Afiliasi Uinvest dengan memanfaatkan blog dan situs jejaring sosial sebagai media promosi dan tidak sedikit menggunakan metode Single fighter dengan memanfaatkan peluang jual beli saham khususnya ketika ada saham perdana diluncurkan karena keuntungannya bisa mencapai ratusan persen dalam sebulan. Dan tidak ada salahnya jika anda menggabungkan kedua metode tersebut seperti apa yang saya lakukan saat ini.

Saat ini saya melakukan invest di Uinvest sekitar $1200 sejak bulan juli dan sementara mengembangkan saham-saham saya untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak perbulannya dan alhamdulillah, ternyata UInvest sangat menjanjikan. Saya selalu menggunakan Liberty Reserve sebagai metode pembayaran karena selain mudah, tanpa potongan juga relatif aman. Untuk pembayaran Uinvest menerima hampir semua e-currency seperti fasapay, STP, Paypal, Wire Transfer, Perfect Money, dan lain-lain. Berikut ini salah satu bukti pembayaran Uinvest melalui akun Liberty Reserve saya :

Bukti pembayaran Uinvest

Melihat potensi keuntungan yang ditawarkan UInvest, banyak member yang awalnya menggunakan dana pinjaman seperti kartu kredit, koperasi dan lain-lain dan kini telah memiliki modal sendiri dan mendapatkan income perbulan dari UInvest. Saya tidak merekomendasikan cara ini kecuali anda telah mempertimbangkannya dengan matang. Sebagai gambaran kecil, Kredit di bank bunga perbulannya 1-3% perbulan, sementara deviden (profit) di UInvest berkisar antara 7%- 17% perbulan, Jadi dalam jangka waktu kurang lebih 6 bulan anda sudah bisa BEP dengan metode compound (tiap bulan anda membeli saham dari hasil deviden.

Banyak jenis bisnis online yang telah saya geluti, namun baru sekarang saya sadar bahwa ternyata yang termudah dan efektif adalah jual beli saham dan salah satunya adalah jual beli saham online di Uinvest. Tidak perlu rasanya menjelaskan terlalu panjang tentang UInvest, cukuplah saya menggambarkan anda dengan Bukti pembayaran Uinvest ini.

tags: , , , , , , , , , , ,