Cara Menarik Dana Dari UInvest

Sunday, December 9th 2012. | BISNIS, SAHAM

cara menarik dana dari uinvestAda beberapa Cara Menarik Dana Dari UInvest yaitu melalui Cheque, Alertpay, LibertiReserve, Visa Card, atau melalui Financial Partnert (FP) yang melayani hampir semua metode pembayaran seperti Paypal, Solid Trust Pay, Wire Transfer, Perfect Money, Skrill dan lain-lain. Untuk menjelaskan satu demi satu saya rasa tidak memungkinkan, olehnya itu untuk metode penarikan kali ini saya hanya akan menjelaskan bagaimana cara menarik dana dari Uinvest melalui rekening Liberty Reserve.

Saya lebih enjoy menggunakan LR sebagai metode pembayaran karena selain aman juga tidak mendapatkan potongan seperti pada saat kita menarik dana dari uinvest dengan menggunakan jasa Financial Partner yang besarannya berbeda-beda. Namun salah satu kekurangan menarik dana dari Uinvest dengan menggunakan liberty adalah prosesnya sedikit lambat dibandingkan dengan menggunakan FP yakni kurang lebih 48 jam proses sementara jika menggunakan jasa FP pembayarannya leibh cepat bahkan instant tergantung pengelola FP tersebut. Jadi, disini ada dua pilihan bagi anda, silahkan anda memanfaatkannya sesuai dengan kebutuhan anda, jika anda tidak ingin mendapatkan potongan, silahkan menggunakan LR atau Alertpay tapi anda harus siap menunggu, Jika anda membutuhkan dana secara mendadan dan siap dengan potongan, tidak ada salahnya anda menarik dana melalui Financial Partner (FP) yang ada di Uinvest.

Berikut langkah-langkah Cara Menarik Dana Dari UInvest melalui rekening LibertyReserve :

  1. Seperti Biasa, anda harus login dulu ke member area UInvest anda.
  2. Selanjutnya Klik “Money Management”!
  3. Setelah anda berada di panel money management, Klik “Withdraw” lalu klik “Withdraw Funds with UInvest (commission 0%) ” maka anda akan di arahkan ke tahap selanjutnya.menarik dana dari uinvest
  4. Pada tahapĀ  ini, silahkan masukkan jumlah dana yang akan ada tarik, selanjutnya payment methode anda pilih “LibertyReserve” lalu klik Yes.cara withdraw dari uinvest
  5. Setelah anda klik “Yes”, anda akan diminta untuk memasukkan pin. Silahkan masukkan nomor PIN yang telah anda simpan pada saat pendaftaran dulu. Jika anda lupa PIN, silahkan hubungi admin atau mengirim ticket support.
  6. Selanjutnya Klik Verify untuk melakukan penarikan.withdraw dari Uinvest
  7. Selesai dan anda bisa melihat history penarikan anda dengan mengklik “Withdraw History” pada sidebar kanan. Anda akan melihat tabel history penarikan anda yang statusnya masih dalam proses (Processing) kurang lebih 48 jam.
  8. Jika pembayaran anda berhasil, akan ditandai dengan arsir warna hijau dan statusnya telah di proses (Processed).menarik dana Uinvest
  9. Jika anda ingin membatalkan penarikan dana anda, anda bisa mengklik tombol cancel pada bagian ujung tabel penarikan anda yang masih dalam proses.

Demikianlah langkah-langkah Cara Menarik Dana Dari UInvest, semoga bermanfaat.

tags: , , , , , , , , , , , ,