Rejeki Nomplok Dari Tong Sampah

Sunday, December 30th 2012. | BISNIS, BLOG, BLOGGING

tong sampahBerawal dari Tong sampah email (Spam) telah memberiku rejeki nomplok yang tidak sedikit jumlahnya. sekitar $200 lebih telah masuk ke rekening paypal saya melalui tempat ini. Mulai dari sewa link, review post, blogroll dan home page link. Rata-rata mereka yang menawarkan job adalah advertiser langsung atau perusahaan SEO dengan penawaran yang lumayan besar bayarannya. Jadi, tidak selamanya kotak spam email anda berisi onggokan pesan-pesan sampah yang isinya janji-janji dan tipuan belaka, di balik itu ternyata di sana juga bisa mendatangkan rejeki yang tidak di sangka-sangka dan terkadang kita merasa tidak percaya dengan penawaran yang diberikan oleh si advertiser.

Maka dari itu jangan anggap remeh pesan spam di email anda. sering-seringlah memeriksa kotak spam secara teliti sebelum menghapusnya dan kalo saya pribadi gak pernah menghapusnya lagian gak mengganggu kok, kalo memang dianggap ada pesan yang tidak penting, yah tidak usah dibuka. Namun jika ada pesan dengan kalimat dengan nada yang mencurigakan misalnya : Hi, I’m interest to buy link in your site”. Nah, coba buka dan perhatikan baik-baik isi pesan tersebut. Biasanya itu rejeki nomplok. Untuk lebih jelasnya berikut ini contoh hasil penawaran dan kesepakatan saya dengan advertiser yang masuk melalui kotak sampah ;

===================================================================

DIA : Pada Jum, 28/1/11, G**** Garner <g*****.garner@gmail.com> menulis:

Hi,

I run an ad agency and would like to advertise on http://Cell****.info/ on behalf of one of my client – a leading site for Mobile cell phones & accessories.
I’m mostly interested in textlink advertising.

Please let me know if there’s interest.

Thanks,
Gerrad Garner

SAYA : On Fri, Jan 28, 2011 at 6:01
Ok. Im interest. tell me what I have to do.

DIA : Pada Sen, 31/1/11, g*****.garner <***rad.garner@gmail.com> menulis:
Hi,

I am primarily looking for a text link within existing post (content). You need to place the link with the following details,

keyword: BlackBerry Torch
page: http://cellu****.info/blackberry/blackberry-torch-os-6-0-with-a-slider-design/
link to: www.****alk.com/blackberry-torch-att

Let me know how much would the link cost for an year?

Best,

SAYA : On Mon, Jan 31, 2011 at 12:27 PM,

Ok.
My offer for 1 year is $75, but if you things this expensive, you can make offer price to me again.

Thanks

DIA : $75 work for me. Place the link and provide your PayPal id. I will make the payment when the link is live.

=================================================================

Selain itu, ada lagi job lain yang meminta untuk dipasangkan Link pada blogroll dengan bayaran sebesar $20, dan Job lainnya berupa postingan yang berupa gambar gede pada blog PR3 saya yang niche Education dengan bayaran £12 (dua belas poundsterling) atau setara dengan $17.24. Yah semua berasal dari tong sampah. mungki sudah rejeki saya banyak dari tong sampah. Karena dulunya kan saya seorang pemulung? jadi terbawa sampai saya jadi blogger. hehehe

Setelah badai google di awal tahun merebak, semua blog andalanku pada tumbang satu demi satu akibat Algoritma si Panda google. Blogku pada deindex semua dan beberapa di antaranya PRnya menjadi N/A dan beberapa yang masih bertahan di PR nya masing-masing. Namun yang membuat saya heran, masih ada rejeki nomplok dari tong sampah tersebut yaitu seorand advertiser meminta saya untuk memberikan hargar untuk Link di Homepage, dan saya tawarkan $30/3bln, $60/6 bln dan $80/thn. Tenyata dia memilih yang 1 tahun sebagaimana yang telah saya posting sebelumnya tentang Rejeki Nomplok : blog deindex masih dapat job.

Bukti pembayaran untuk 3 job di atas sebagai berikut :

Bukti pembayaran

Nah, Hari ini tepatnya tanggal 15 Maret 2011, Masuk lagi pembayaran dari advertiser sebesar £24 (dua puluh empat pound) atau setara dengan $35,81 USD. Mungkin ini yang dinamakan garis tangan manusia memang beda-beda. seperti saya yang cocoknya main di tong sampah saja. hehehe….

dan ini bukti pembayaran dari advertiser yang membayar sebesar £24 tersebut :

payment job

TIPS DARI SAYA:

  1. Pasang Contact us pada setiap blog yang anda miliki, isi seadanya, Nama dan email saja sudah cukup karena si advertiser akan mengirim pesan melalui email yang kita pasang.
  2. Rajin-rajinlah memeriksa kotak spam/bulk email anda karena tidak menutup kemungkinan di sana ada rejeki nomplok.
  3. Jangan pernah melakukan penawaran kepada adv jika dia telah menetapkan harga yang dia ingikan karena terkadan job akan dia batalkan jika kita terlalu jual mahal. kecuali dia yang meminta anda memasang harga, maka berikanlah penawaran harga yang tinggi karena advertiser yang langsung kayak begini royal-royal orangnya. sekedar catatan, teman saya pernah dapat tawaran pasang link blogroll di blog PR3 dengan bayaran sebesar $500 untuk 1 tahun. lumayan kan buat beli sate dah berapa tusuk tuh? heheh
  4. Kerjakan job secepatnya dan usahakan berikan pelayanan dengan baik dan sabar bila mana ada hal yang bersifat teknis diminta untuk diperbaiki oleh si advertiser.

Namun ini hanya sepenggal keberuntungan saja. untuk lebih serius mencari uang dengan blog sebaiknya anda mengikuti beberapa program jual beli link dan tidak hanya mengandalkan rejeki nomplok.

tags: , , , , , , , , ,