Cara deposit di Uinvest Melalui Bank Lokal

Friday, January 4th 2013. | BISNIS, SAHAM

Deposit di uinvestDeposit di Uinvest Melalui Bank Lokal merupakan salah satu alternatif deposit yang paling banyak diminati oleh member Uinvest karena selain lebih praktis juga prosesnya terbilang cukup cepat. Beberapa bank lokal yang sering digunakan atau yang dibolehkan oleh Financial partner (FP) di antaranya BCA, BNI, BRI, dan Bank Mandiri, mungkin karena ke Empat Bank ini yang paling populer di negara kita. Namun ada juga FP yang menyediakan pelayanan add fund dan widrawal melalui bank lainĀ seperti Niaga dan Danamon.

Tingkat kepercayaan dari pada Financial Partner di Uinvest dapat anda lihat dari lencana mereka. Masing-masing FP mempunyai tingkat kepercayaan berdasarkan atas frekuensi terjadinya transaksi dan rating kepercayaan dari member yang telah bertransaksi dengan pihak FP tersebut dan lebih diperkuat lagi dengan Komentar atau testimoni dari member setelah melakukan transaksi. Ada 3 level kepercayaan yang bisa anda jadikan patokan terhadap Financial partner, yaitu :

  1. Gold (Emas)
  2. Perak (Silver)
  3. Perunggu (Bronze) kualifikasi FP

Ada beberapa ID Financial Partner yang cukup terkenal dan terpercaya di kalangan Uinvest yang berasal dari Indonesia yaitu UINVEST2012, JEWE, dan AyoungChanger. Mungkin masih ada beberapa yang lainnya namun cukup 3 saja yang saya tulis, Soalnya kalo dituliskan semua nanti postingan ini hanya dipenuhi dengan nama-nama FP, hehe. Keberadaan FP perwakilan Indonesia dirasakan sangat membantu para member dalam hal mengisi dan menarik dana dari dan ke Uinvest sebab beberapa member lebih enjoy melakukan deposit dan widrawal langsung dari bank lokal ketimbang melalui e-currency yang cukup berbelit-belit.

Adapun cara deposit di Uinvest Melalui Bank Lokal adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan dulu dana di rekening bank lokal anda
  2. Selanjutnya login ke akun Uinvest anda.
  3. Klik add funds pada menu bagian kanan atas.
  4. Pilih Other dan selanjutnya pilih FP yang anda inginkan, lalu klik add!pili FP
  5. Masukkan jumlah yang anda pesan lalu masukkan kode PIN anda, selanjutnya klik “OK”input order Uinvest
  6. Selanjutnya anda mengirim pesan ke FP via coment atau bisa lewat Private chat. Silahkan cari si FP di kotak obrolan paling kanan, atau anda bisa menghubunginya lewat FB atau YM.
  7. Langkah selanjutnya lakukan transfer ke rekening yang diberikan oleh FP, bisa lewat ATM, tranfer slip bank, atau via Internet banking.

    Contoh Bukti transfer

    Contoh Bukti transfer

  8. Simpan Screenshoot atau hasil scan bukti transfer ke komputer anda.
  9. Selanjutnya klik Money Management–> My Exchanges–> klikĀ view pada order yang paling atas dan akan tampil seperti gambar berikut iniScreenshoot transfer
  10. Klik browse dan pilih file screenshoot atau hasil scan bukti transfer anda tadi, selanjutnya klik “Money Sent” (Screenshoot wajib anda tampilkan untuk memproses order anda)
  11. Selanjutnya anda tinggal menghubungi pihak FP bahwa anda telah melakukan transfer.
  12. Untuk mengetahui status order anda selesai atau belum, silahkan klik kembali My Exchanges dan lihat status order anda, jika sdh closed berarti sudah di selesai. Selanjutnya silahkan check Balance anda.
  13. Silahkan tinggalkan testimoni dengan mengklik “Feedbackfeedback
  14. Pilih rating dan tuliskan testimoni/komentar anda lalu klik ‘Confirm”testimoni
  15. Selesai.

Jika ada yang kurang jelas, silahkan tinggalkan komentar! Semoga artikel tentang Cara deposit di Uinvest Melalui Bank Lokal ini bermanfaat.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,