Penyebab Harga Saham Di Uinvest Turun

Tuesday, January 29th 2013. | BISNIS, SAHAM

fluktuasi harga sahamPenyebab Harga Saham Di Uinvest Turun tidak lepas dari hukum ekonomi permintaan dan penawaran. Semakin banyak yang menawarkan maka harga akan semakin murah, begitupun sebaliknya semakin banyak orang yang melakukan permintaan maka dipastikan harga akan semakin tinggi atau mahal. Di sinilah dibutuhkan kejelian seorang pedagang atau pelaku bisnis saham di Uinvest untuk memperoleh keuntungan yang maksimal walaupun sebenarnya resiko kerugian berinvesati di UInvest sangatlah kecil karena deviden yang akan anda terima tiap bulan dari tiap saham yang anda beli lumayan besar dari modal anda yaitu bekisar 8-20%.

Adapun Penyebab harga saham di UInvest Turun adalah sebagai berikut :

  1. Ada Isu bahwa akan ada saham baru akan keluar dengan ROI besar
  2. Akan release saham dengan ROI yang besar (17%-20%)
  3. Saham tersebut tidak lama lagi akan berakhir masa kontraknya
  4. Saham tersebut jatuh tempo pembayaran devidennya sehingga biasanya orang banyak yang menjual saham setelah menikmati deviden
  5. Ada yang menyeba gosip uinvest bakal scam
  6. Ada penambahan saham dari pihak UInvest
  7. Ada orang yang banting harga mungkin karena lagi butuh dana.

Dari beberapa faktor di atas, satu hal yang sangat dinantikan oleh para investor di UInvest adalah ketika ada saham baru yang direalese karena masih harga dasar dari INCA atau ISLD dan pastinya devidennya masih tinggi. Walaupun demikian, biasanya orang akan lebih cenderung mempertahankan saham yang telah dibeli sebelumnya ketimbang membeli saham baru jika deviden (ROI) saham sebelumnya lebih besar kecuali dia mempunyai dana lebih untuk membeli saham yang baru tanpa menjual saham yang lama.

Demikianlah beberapa faktor yang mempengaruhi turunnya harga saham di Uinvest untuk menjadi salah satu pegangan buat para investor pada saat kapan sebaiknya kita membeli saham dengan pertimbangan Penyebab Harga Saham Di Uinvest Turun di atas.

tags: , , , , , ,