Kecelakaan Helikopter Membunuh 3 Orang Saat Syuting Reality Show

Monday, February 11th 2013. | BERITA, INTERNASIONAL

kecelakaan helikopterTiga orang tewas dalam sebuah kecelakaan helikopter sebelum fajar di daerah pedesaan bagian utara Los Angeles saat melakukan syuting untuk acara TV reality show. Operator Pemadam Kebakaran Los Angeles  Robert Diaz mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 3:40 dini hari Minggu (10 Februari 2013) di Polsa Rosa Ranch, Acton. Di mana lokasi Peternakan digunakan sebagai lokasi film. Diaz mengatakan semua penumpang meninggal. Tiga orang di atas kapal helikopter belum teridentifikasi karena helikopter beserta isi dan penumpangnya hancur berkeping-keping.

Philip Sokoloski, salah seorang juru bicara Film L.A, yang memproses izin syuting untuk penembakan lokasi di wilayah Los Angeles , Sebuah perusahaan produksi telah disetujui untuk menggunakan helikopter untuk acara TV reality show. penembakan  dijadwalkan dari Sabtu sore ke Sabtu malam. Keadaan sekitar kecelakaan masih belum diketahui, juru bicara Federal Aviation Administration,  Allen Kenitzer  mengatakan bahwa Bell 206B Jet Ranger mengalami kerusakan besar. FAA (Federal Aviation Administration) dan Badan Keselamatan Transportasi Nasional sedang menyelidiki penyebab dari kecelakaan ini.

Berikut ini Video kecelakaan helikopter yang telah merenggut 3 nyawa tersebut:

Perusahaan telah disetujui untuk menggunakan helikopter untuk shooting TV reality show di peternakan dari Sabtu sore hingga Minggu pagi, kata Philip Sokoloski, juru bicara FilmLA, yang memproses izin syuting untuk penembakan lokasi di wilayah Los Angeles. Rekaman juga menunjukkan Helikopter Crossbow menerima persetujuan untuk berpartisipasi dalam syuting dari Federal Aviation Administration. “Kami tidak akan direferensikan aktivitas helikopter jika kita belum memiliki pra-persetujuan dari FAA,” kata Sokoloski.

Tayangan televisi menunjukkan puing hancur di daerah canyon kasar dekat Canyon Road Soledad. Menurut website-nya, Polsa Rosa adalah “film peternakan” di mana kru film dapat memanfaatkan berbagai medan serta dua lapangan terbang. Peternakan, menurut Internet Movie Database, digunakan dalam film “Windtalkers” pada tahun lalu untuk menggantikan film”Red Dawn.” Namun tidak ada mengira akan terjadi Kecelakaan helikopter seperti ini”.

tags: ,