Cara Request PIN baru di Uinvest

Tuesday, February 19th 2013. | BISNIS, SAHAM

PIN UInvestCara Request PIN baru di Uinvest. Bagi anda yang baru saja melakukan pendaftaran dan belum mendapatkan PIN ataupun anda yang telah menjadi member Uinvest namun lupa akan nomor PIN anda mungkin postingan ini akan membantu anda. Salah satu fungsi utama dari PIN ini yaitu pada saat anda akan mengisi dan menarik dana di Uinvest, karena tanpa PIN ini maka transaksi anda tidak dapat diproses baik anda melakukan penarikan melalui ecurrency maupun melalui Financial Partner.

Ada 2 cara  Request PIN baru di Uinvest yakni pertama melalui email dan yang kedua melalui sms ke nomor ponsel anda. Namun Kali ini saya akan menjelaskan Cara Request PIN baru di Uinvest melalui email. Adapun langkah-langkahnya  adalah sebagai berikut :

  1. Silahkan login dengan menggunakan link new.uinvest.com.ua
  2. Selanjutnya silahkan klik “Account Management” maka akan tampil halaman profile anda
  3. Scroll ke bawah mouse anda hingga mentok dan anda akan mendapatkan tombol atau menu untuk mengganti pin.
  4. Silahkan pilih “Get New Pin Via E-mail. seperti yang tampak pada gambar berikut ini,request PIN UInvest
  5. Selanjutnya silahkan anda cek email masuk anda untuk mengambil PIN yang baru saja dikirim oleh Uinvest.
  6. Simpan PIN tersebut baik-baik dan jangan sampai lupa atau hilang

Penggunaan fasilitas request PIN ini akan dikenakan biaya sebesar $0,4 sebagai mana pemberitahuan yang di sampaikan Uinvest (Using this option more than one time per month is paid. Each PIN via SMS renewal will cost $0.4 to you). Olehnya itu saran saya, usahakan jangan sampai PIN anda hilang atau jatuh ke tangan orang yang tidak bertanggung jawab yang bisa menyebabkan kerugian bagi anda. Demikianlah penjelasan singkat tentang Cara Request PIN baru di Uinvest.

tags: , , ,