Desain Huruf Online

Thursday, February 21st 2013. | INTERNET, SERBA-SERBI, TEKNOLOGI, TIPS

Cool logoDesain Huruf Online salah satu alternatif buat anda yang buta akan software atau perangkat multimedia untuk desain seperti coreldraw dan Photoshop. Mungkin anda bosan belajar dengan berbagai fungsi menu yang ditampilkan oleh beberapa software desain sementara anda hanya ingin membuat desain huruf, kata atau kalimat yang sederhana dan keren untuk keperluan logo perusahaan, instansi, atau logo blog anda. Kini saatnya anda beralih ke cara yang paling mudah dan sangat simpel yang disajikan secara online.

Cooltext.com merupakan salah satu alternatif buat anda yang ingin mendesain logo, huruf atau susunan huruf yang tampil cantik dan elegan. Silahkan sesuaikan dengan selera anda dengan memanfaatkan ketersedian menu dan berbagai desain yang telah ada di situs tersebut.  Beberapa pilihan tipe huruf dan pewarnaannya dapat anda sesuaikan ketika memilih desain yang anda buat dimana tipe huruf sangat banyak dan dipastikan anda puas untuk memilihnya.

logo style

Dari berbagai jenis huruf atau font yang ditampilkan di Cooltext.com, hampir semuanya tidak tersedia pada font standar di corel dan photoshop kecuali anda mendownloadnya sendiri secara online. Menurut hemat saya, untuk apa bersusah-susah membuat desain yang memakan waktu yang lama sementara kita hanya mengharapkan sebuah desain yang simpel dan enak dipandang mata jika anda cara yang lebih cepat dengan bantuan menu yang praktis.

Selain anda dapat memilih desain, Cooltext.com juga menyediakan menu ketika anda ingin merubah warna dan ukuran desain anda yang selanjutnya dapat anda download dalam bentuk file gambar PNG. Di Samping itu anda juga bisa mensetting apakan anda ingin memuat desain itu transparan atau tidak dengan cara mencentang atau memilih jenis file transparansinya. Yang pasti situs desain huruf online ini sangatlah mudah dan praktis. Silahkan diubek-ubek sendiri situs ini dan pasti akan mahir sendiri nantinya. Selamat berkutat dengan Desain Huruf Online.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,