Cara Menarik Dana dari Uinvest Melalui Financial Partner

Monday, April 8th 2013. | BISNIS, SAHAM

Menarik dana dari Uinvest melalui bank lokalSetelah postingan saya sebelumnya mengenai Cara Deposit di Uinvest Melalui Bank Lokal, Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menarik dana dari Uinvest melalui Financial Partner (FP) yang tidak lain akan langsung masuk ke rekening lokal anda seperti BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI dan lain-lain. Metode ini paling banyak dilakukan oleh para Investor untuk menarik dana dari Uinvest karena hal ini dianggap cukup mudah dan praktis. Selain itu, waktu yang dibutuhkan relatif singkat jika dibandingkan jika kita menarik dana atau WD melalui Liberty.

Adapun langkah-langkah untuk penarikan dana dari Uinvest melalui Financial Partner (FP) ke bank lokal merupakan kebalikan dari Cara Deposit di Uinvest Melalui Bank Lokal, Untuk lebih jelasnya silahkan mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Login dulu ke member area anda.
  2. Anda bisa mengikuti langkah ke-7 dulu sebelum melanjutkan.
  3. Klik menu Money Management, lalu pilih Withdraw, dan akan tampil tabel daftar Bank (misalnya BCA) dan Financial Partner (kita Misalkan Skyadmirer) yang bisa anda pilih untuk penarikan dana anda.Menarik dana uinvest
  4. Silahkan pilih bank yang anda miliki dan klik salah satu Financial partnert bersangkutan
  5. Klik Add dan akan tampil window kecil untuk melakukan Withdraw.
  6. Silahkan masukkan jumlah dana yang akan anda tarik pada bagian Request Sum (nominal saja tanpa menuliskan $) dan masukkan PIN Uinvest anda lalu klik Ok.Request WD Uinvest
  7. Silahkan menghubungi pihak FP bersangkutan untuk memberitahukan bahwa anda telah merequest WD, anda bisa menghubunginya melalui contact yang tersedia (langkah ini juga bisa anda lakukan sebelum melakukan WD).
  8. Nah, pihak FP akan melakukan transfer ke Bank dan akan mengirimkan bukti pengiriman kepada anda dan akan meminta anda menkonfirmasi pembayaran (transaksi) yang baru saja dilakukan.
  9. Silahkan klik confirm setelah anda memastikan dana anda telah masuk ke akun Bank lokal anda dan berikan rate kepada FP tersebut untuk menilai pelayanan yang telah diberikannya.
  10. Selesai

Nah, Saya rasa penjelasan singkat ini bisa memberikan sedikit pencerahan kepada anda tentang Cara Menarik Dana dari Uinvest Melalui Financial Partner.

tags: , , ,