Beredar Video Kreatif Arya Wiguna Demi Tuhan

Friday, April 26th 2013. | SERBA-SERBI

arya wiguna demi tuhan Beredar Video Kreatif Arya Wiguna Demi TuhanPerseteruan antara Adi Bing Slamet, Arya Wiguna vs Eyang Subur ternyata melahirkan beberapa Video Kreatif Arya Wiguna Demi Tuhan hasil kerja kreator multimedia baik audio maupun berupa audio. Tentu saja dengan gaya mereka masing-masing yang mengundang gelak tawa dan berbagai tanggapan berupa simpati dan salut pada para kreator tersebut. Video Arya Wiguna “Demi Tuhan” ini di sajikan dalam bentuk yang berbeda-beda, ada yang versi remix, ada versi pop, ada versi dangdut dan lain-lain.

Serba-serbi video juga ditampilkan dengan mengadopsi beberapa video trilogi yang audionya tentu saja dari suara Arya Wiguna dan diramu oleh si kreator sehingga tampil apik dan cukup menggelitik bagi siapa saja yang menontonnya.

Dari beberapa Video yang telah saya tonton, saya sangat terkesan dengan video dalam versi Pop yang dibuat oleh EkaGustiwana yang disajikan dengan sangat apik dan pas dengan musik dan serasi dengan gerakan mulut serta iramanya. Video lain yang cukup bagus adalah yang versi film dimana ketika arya memukulkan tangannya 3 kali yang serta-merta mengakibatkan gunung meletus dan di sambung dengan beberapa film di ataranya film 2012.

Tentu saja dari beberapa video ini mengundang gelak tawa dan kagum bagi siapa saja yang menyaksikannya, begitu pula dengan saya pribadi yang tidak menyangkan ternyata orang Indonesia tidak kalah kreatifnya dengan orang-orang luar sana.

Berikut ini beberapa Video Arya Wiguna “Demi Tuhan” yang disajikan dalam berbagai versi :

1. Video Arya Wiguna Demi Tuhan versi Remix

2. Video Arya Wiguna Demi Tuhan versi pop

3.  Video Arya Wiguna Demi Tuhan versi Gangnam Style

4. Video Arya Wiguna Demi Tuhan versi film Trilogy

5. Video Arya Wiguna Demi Tuhan versi Film Action

6.  Video Arya Wiguna Demi Tuhan versi Hulk

Demikianlah beberapa video hasil kreasi anak bangsa, Gimana? gokil-gokil kan? Dan semakin populerlah pemberitaan tentang Eyang subur seiring beredar video Arya Wiguna Demi Tuhan ini.

tags: , , , , , , , ,