Theme Adsense Terbaik Yang Aku Miliki

Thursday, May 16th 2013. | BLOG, BLOGGING

adsense-themeSetelah berkutat beberapa hari dalam perburuan mencari Theme Adsense Terbaik dan berakhir dengan hasil yang nihil. Sempat terpikir untuk membeli Theme adsense terbaik CTR theme yang harganya lumayan tinggi, namun setelah ditimbang-timbang, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba mencari seseorang yang bisa membantu membuat sebuah theme adsense untuk WP sesuai dengan apa yang saya inginkan. Setelah terjadi negosiasi yang cukup alot, kami bersepakat untuk memodifikasi sebuah theme gratisan untuk tampil lebih maksimal dan masuk dalam daftar Theme Adsense Terbaik tentunya.

Theme yang saya minta untuk dimodifikasi oleh teman adalah salah satu theme premium yang pada dasarnya theme ini cukup simple dan mudah untuk di utak atik, mulai dari mengganti pavicon, logo theme, mengatur menu dan sub menu dan lain-lain. Di samping itu navigasi theme ini sangatlah praktis menurut saya, dan dipermantap lagi dengan load page yang lumayan cepat untuk blog standar.

Walaupun dengan segudang kelebihan dari Theme tersebut, namun satu hal yang menjadi kekurangannya adalah penempatan iklan/ads tidaklah maksimal menurut saya sehingga butuh sedikit modifikasi untuk mendapatkan CTR yang tinggi (maksimal), maka dari itu saya coba membuat desain Theme Adsense Terbaik sesuai keinginan saya yang dipadu dengan theme carins dan lahirlah Theme yang diberi nama Ahyan Themes.

Hasil dari theme ini sangat simple dan adsense banget dimana peletakan iklan dapat anda letakkan secara praktis sebagaimana anda meletakkan widget pada side bar, tinggal meng-copy kode html adsense anda lalu menambahkan widget teks lalu paste, dan penempatan kode adsense terletak pada menu widget (side bar). sehingga anda tidak perlu lagi menginstal plugin atau mengutak-atik kode php di editor theme.

Untuk tampilan home page, terdiri dari 3 iklan adsense yang terdiri dari :

  1. Ukuran 728 x 90 pada bagian header (image)
  2. Ukuran 728×15 di bawah menu sekuder/kategori (teks)
  3. Ukuran 300×250 di sidebar (teks dan image) ini bisa anda sesuaikan dan anda pasang manual pada primary sidebar

Berikut penampakan Home Page dari Theme Adsense Terbaik yang saya punya :

Theme Adsense

Untuk tampilan singel post, terdiri dari 4 iklan adsense karena ada tambahan ads di sisi kanan postingan berukuran 160×600. Berikut tampilan Single post dari dari Theme Adsense Terbaik yang saya punya :

Theme Adsense terbaik

Nah, bagaimana? keren dan mantap kan? setelah menggunakan Theme Adsense Terbaik ini, jumlah klik iklan saya meningkat hingga 2 kali lipat bahkan lebih dari sebelumnya, Demo bisa dilihat di sini. Jika anda berminat dengan theme ini cukup dengan $5 saja sebagai pengganti hasil modifikasi theme sebesar $50, silahkan hubungi saya melalui menu “CONTACT US” untuk mendapatkan Theme Adsense Terbaik ini.

tags: , , , , , , , ,