Benarkah Cinta Itu Buta?

Sunday, July 21st 2013. | SENI RUPA

love is blindUngkapan Love is Blind atau Cinta Itu Buta mungkin bukan lagi hal yang asing di telinga anda dan tentu saja kita hampir seragam dalam memaknainya bahwa cinta memang tidak pernah memandang dari segi fisik, materi, spiritual atau apalah itu namanya, yang pasti katanya cinta itu berasal dari mata lalu turun ke hati. Nah, lho? katanya cinta itu buta, kok datang dari pandangan lalu turun kehati? singkronisasinya di mana? halah, just my opnion.

Kalo difikir-fikir ada benarnya juga sih kalo cinta itu buta terbukti dari beberapa pasangan yang ada saat ini kadang sulit masuk diakal mengapa mereka bisa bersatu seperti pada gambar di bawah ini :

cinta itu buta

cinta itu buta

Tapi, jangan senang dulu kawan, di era gadget sekarang ini, ungkapan Cinta itu buta tidak lagi populer seiring dengan perkembangan zaman dan banyaknya serum-serum pernyetaraan gender yang telah disuntikkan ke dalam otak wanita atau boleh juga dari hipnotis film Korea yang lagi ngetren saat ini. Hal ini memicu alam bawah sadar wanita untuk menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan yang akan mereka jadikan sebagai pacar atau kekasihnya.

Seorang wanita (ini jaman Gadget yah), sudah bukan lagi saatnya meyakinkan mereka dengan seribu puisi atau ungkapan cinta ala Kahlil Gibran, malah ente akan dianggap lebay and alay deh. yang ente kudu persiapkan adalah style yang oke, dompet yang gemuk, gadget yang powerfull, kendaran yang mentereng dan kerjaaan yang jelas. Poin terakhir yang saat ini dominan paling menentukan, kalo gak percaya, bisa dibuktikan. Kenapa demikian? Tanya Budi. ini tak lain dan tak bukan karen wanita saat ini dah pada cerdas bro, mereka juga memikirkan masa depan secara matang dan minimal kalo masuk warung dia gak perlu ngerogoh kocek kayak yang ada di fikiran lu. hmm masih merasa kalo cinta itu buta? sadarĀ  oiiiii..

Jika segala sesuatunya yang di atas telah anda siapakan, tunggu apa lagi? segera aja action, hanya dibutuhkan sedikit nyali untuk meng-goalkan impian yang ada di otak lu yang bawaannya ngeres melulu.. hahhaha.. just kidding bro.. mau marah silahkan. Ini kan blog pribadi gua.. ngapain lu mampir.. hehehhe. Jika ente tidak punya nyali dengan segudang kesempurnaan yang ente miliki untuk menggaet wanita idamanmu, saran saya mending ke toko aja beli TALI. hah? tali? untuk apa? cari aja jawabannya sendiri.

Tidak ada maksud untuk mendiskreditkan wanita dalam postingan ini, melainkan saya hanya ingin mengatakan pada dunia “ups salah” maksud saya kepada pria alias cowok bahwa untuk mendapatkan ikan yang besar, butuh kail dan umpan yang besar pula. So, kembali pada anda sendiri. It’s just my opinion, kalo ada yang nggak setuju, gak usah komentar deh! Sekali lagi, siapa suruh ente nyasar ke blog ini? hahahha.. Just kidding

Lebih dan kurangnya mohon dimaafkan, wabillahi taufiq wal hidayah

Wassalamu alaikum warahmatullahi wabawakaatuh… jama’aaaah… oooo jama’aaahhh

tags: , , ,