Sule Keluar Dari OVJ

Friday, May 2nd 2014. | BERITA, NASIONAL

SuleBerita Sule keluar dari OVJ banyak mengejutkan para sulekers karena tidak adanya pemberitaan sebelumnya akan keluarnya salah satu personil sekaligus Icon acara komedi Opera Van Java yang di putar stasiun TV Trans 7. Tidak ada acara perpisahan dalam rangka kepergian Sule dari acara yang banyak menjadi favorit di seluru kalangan usia ini. Kepergian Sule alias Entis Sutisna ini tentu saja melahirkan tanda tanya bagi para penggemarnya karena selama ini acara OVJ mendapat rating tinggi tidak lepas dari kehadiran pelawak yang multi talenta ini.

Di dunia komedian, banyak kelebihan Sule dibanding dengan pelawak lain terutama dalam hal kecerdasan mengolah kata, mimik muka, menari, menciptakan lagu dan masih banyak lagi. Hambar rasanya OVJ tanpa kehadiran sule dengan berbagai bahan leluconnya yang mampu menggelitik bagi siapa saja yang menontonnya. Dan kepergiannya dari OVJ tentu membuat fans-nya (Sulekers) merasa kehilangan.

banyak yang bertanya mengapa Sule keluar dari OVJ? dari beberapa pemberitaan Sule pergi dari OVJ bukan tanpa alasan melainkan dia tidak lagi memperpanjang kontraknya dengan Overa Van Java terhitung sejak tanggal 28 April 2014, dengan alasan padatnya jadwal yang harus dijalaninya dan tentu itu sangat menguras waktu dan tenaga. Sule kebanyakan berangkat pagi dan pulang pagi, kondisi ini sangat membutuhkan fitalitas yang tinggi dan pengertian dari pihak keluarga. Waktu untuk bersama keluarga kang Sule hampir bisa dikatakan hanya 2 jam per hari, sementara dia juga ini merasakan kebahagiaan bersama keluarganya.

Foto kenangan terakhir bersama Sule di OVJ

Foto kenangan terakhir bersama Sule di OVJ

Kabar kepergian Sule sudah banyak beredar di Sosial Media seperti Facebook, Twitter, instagram, dan lain-lain. Hal ini juga dibenarkan oleh salah seorang sinden OVJ yakni Shinta Rosai yang mengatakan bahwa Sule tidak lagi memperpanjang kontraknya di OVJ sejak tanggal 28 bulan april 2014. Meskipun demikian, banyak yang penasaran dengan minggatnya salah satu personil OVJ ini karena tidak adanya acara perpisahan atau pernyataan saat OVJ tayang sebelum kepergiannya. Meskipun demikian, Sule telah memberi banyak warna dan andil acara sangat pas ditonton pada saat santai di rumah ini. Dan ini pernyataan terbaru Sule melalui akun Twitternya :

twitter suleAkhir kata, selamat jalan kang Sule dari OVJ, dan selamat menempuh karir di dunia entertainment lainnya. Kami bangga, salut dan memberi apresiasi atas karya-karyamu selama di Opera Van Java. Semoga di tempat dan acara lain kamu tetap berjaya dan semoga personil yang ditinggalkan tetap eksis setelah Sule Keluar Dari OVJ.

tags: , , , , ,